Selasa, 05 April 2011

cara kerja Email Spam

Penyaring Email spam berdasarkan Konten
Content filter spam adalah salah satu yang paling efektif dan banyak digunakan filter untuk melawan email spam. Mereka menggunakan algoritma yang canggih dengan seperangkat aturan yang telah ditentukan untuk menentukan apakah email yang diberikan adalah spam. Mereka bekerja dengan memindai keseluruhan teks / badan email untuk mencari kata-kata yang spesifik dan pola yang membuat mereka menyerupai pesan spam yang khas. Sebagian besar konten penyaring spam bekerja berdasarkan kriteria berikut dan memeriksa untuk melihat :
1.      Jika pesan banyak berbicara tentang masalah uang. Umumnya kata-kata yang dicurigai termasuk: undian, diskon, penawaran, rekening bank, garansi uang kembali dll 
2.      Jika pesan berisi persyaratan dewasa seperti: viagra, pil, tempat tidur, obat-obatan, panas dan sebagainya.
3.      Jika ada semacam urgensi. Sebagian besar email spam panggilan untuk mendesak dengan menggunakan istilah-istilah seperti terburu-buru, penawaran berlaku sampai dll 
4.      Jika pesan berisi gambar besar tunggal dengan teks sedikit atau tidak ada maka sering dianggap sebagai spam oleh banyak filter. 
Setiap spam filter isi mungkin telah menetapkan itu sendiri aturan tambahan menggunakan yang mengevaluasi setiap email yang masuk. Dalam kebanyakan kasus konten dan header filter spam digabungkan bersama untuk mencapai tingkat akurasi yang lebih tinggi. 
~Dha~

0 komentar:

Posting Komentar